Rabu, 10 Juni 2015

Cerita Humor Gratis

Satu keluarga ingin berpulang kampung naik kapal laut. Bersama 2 orang anak .. kemudian 1 org anak nya bermain di tepian pagar kapal .. saat kapal sedang bersandar .. entah kenpa anak tsb jatuh ke laut saat sedang brmain tadi .. 
Kemudian org tuanya panik, saat melihat anaknya tercebur ke laut.. orang tua bilang "tolong bagi siapa saja yg bisa menolong anak saya dengan selamat, akan saya beri apapun permintaannya" ..
Dengan panik dan terbata bata .. kemudian ada seseorang yang meloncat ke laut dan menyelamatkan anak tersebut .. dan kemudian dibantu dengan para penumpang yang di atas kapal segera membantu melemparkan ban pelampung ke arah anak tersebut ..
Setibanya anak yang telah di selamat kan... Ternyata seseorag penyelamat itu adalah seorang kakek tua .. dan pada saat itulah org tua anak tersebut menanyakan permintaan apa yang di kehendaki si kakek tersebut .. " terima kasih atas pertolongan kakek buat anak saya , sebagai tanda terima kasih, Apa permintaan kakek akan saya turuti .. kakek ingin apa ??? " tanya si orang tua anak tersebut kepada kakek .. dan kakek pun menjawab " saya hanya minta anda jawab jujur .. siapa yang mndorong saya tadi ke laut ???? "    wkakakakkakakakkk share donk klo punya crita lucu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar